Harga HP Motorola Moto X+1

Moto X+1 kabarnya adalah penerus Moto X yang hadir dengan peningkatan spesifikasi, salah satunya adalah disematkannya layar resolusi full HD. Seperti yang kita ketahui, layar full HD saat ini sudah menjadi keharusan bagi smartphone kelas atas, bahkan beberapa smartphone sudah mengusung layar QHD. Seperti apa Motorola Moto X+1? Ini ulasannya.

Berdasarkan informasi yang beredar dari TK Tech News, smartphone Motorola Moto X+1 ini akan dibekali dengan desain yang tak jauh berbeda dengan Moto X. Situs tersebut mengungkapkan bahwa desain Moto X+1 merupakan gabungan dari desain Moto X dan Motorola seri DROID.

TK Tech News juga mengungkapkan spesifikasi smartphone Moto X+1 secara garis besar, yakni dibeli dengan layar sentuh berukuran minimal 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi AMOLED dan dilindungi oleh lapisan antigores.

Sektor dapur pacu, belum diketahui chipset yang digunakan oleh Motorola Moto X+1, kemungkinan besar adalah Qualcomm Snapdragon 800 atau 801 yang didukung oleh memori RAM sebesar 2GB dan dipadukan dengan pengolah grafis dari Adreno.

Berbeda dengan Motorola Moto X, smartophone Moto X+1 ini kemungkinan besar telah dibekali slot microSD yang memungkinkan pengguna untuk melakukan ekspansi memori eksternal. Moto X+1 sendiri akan tersedia dalam tiga varian memori internal, yakni 16GB, 32GB, dan 64GB.

Motorola juga dikabarkan akan memperbarui sektor kamera yang akan digunakan pada Moto X+1. Sebagai pembanding, Motorola Moto X saat ini dibekali kamera belakang resolusi 10 megapiksel berteknologi ClearPixel dan kamera depan resolusi 2,1 megapiksel, seperti yang dilansir dari VR-Zone (17/06/2014).

0 Response to "Harga HP Motorola Moto X+1"

Post a Comment

wdcfawqafwef