Lenovo Yoga 3 Pro

Notebook convertible Lenovo Yoga 3 Pro kabarnya sedang disiapkan dan ditenagai oleh prosesor Intel Core M yang tak lain adalah prosesor Core generasi kelima yang menggunakan nama sandi Broadwell. Spesifikasi Lenovo Yoga 3 Pro telah beredar di internet dan menawarkan spesifikasi yang lebih tinggi dari generasi sebelumnya.

Salah satu keunggulan Yoga 3 Pro besutan Lenovo ini adalah desainnya yang unik yang memungkinkan pengguna memutar layar hingga 360 derajat untuk mode tablet. Sedangkan untuk mode notebook, pengguna cukup membuka layar sesuai kebutuhan saja. Rilis Lenovo Yoga 3 Pro ini tampaknya sudah sangat dekat karena juga telah muncul di POSTEL Indonesia beberapa waktulalu.

Berdasarkan informasi yang bersumber dari Mobile Geeks menyebutkan bahwa Lenovo Yoga 3 Pro ini dibekali dengan layar sentuh berukuran 13,3 inci dengan resolusi tinggi, yakni 3200 x 1800 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan sudut pandang yang luas. Tak diketahui apakah layar Yoga 3 Pro dilindungi Gorilla Glass atau tidak.

Sektor dapur pacu adalah hal yang paling menarik dari notebook convertible Lenovo Yoga 3 Pro ini karena telah didukung oleh prosesor Intel Core M 5Y70 generasi Broadwell yang dip[adukan dengan memori RAM sebesar 8GB dan diperkuat oleh pengolah grafis dari Intel HD 5300 Graphics.

Konektivitas Lenovo Yoga 3 Pro ini cukup lengkap dengan dukungan WIFI, Bluetooth, port USB 2.0, port USB 3.0, dan HDMI. Vendor asal China ini membekali Lenovo Yoga 3 Pro dengan ruang simpan internal berupa SSD (Solid State Drive) berkapasitas 512GB.

Seperti yang dilansir dari Liliputing (19/09/2014), Lenovo Yoga 3 Pro akan menggunakan casing berbahan magnesium-alloy dan didukung oleh speaker stereo berkualitas tinggi. Tak diketahui harga dan kapan Yoga 3 Pro ini dirilis ke publik.

0 Response to "Lenovo Yoga 3 Pro"

Post a Comment

wdcfawqafwef