Nobis 7, Tablet Android KitKat Termurah di Dunia

Nobis 7 bisa dikatakan sebagai tablet Android 4.4 KitKat termurah di dunia saat ini dengan harga hanya $49 atau sekitar Rp 500 ribu-an. Tablet Nobis 7 ini memiliki spesifikasi yang cukup gahar untuk kelas Rp 500 ribu-an, penasaran? Simak ulasan dan spesifikasi lengkap dari tablet Nobis 7 termurah di dunia berikut ini.

Sekilas penampilan atau desain dari tablet Nobis 7 ini tak jauh berbeda dengan tablet Android lainnya dengan mengusung sudut tumpul dan bezel yang cukup tebal. Tablet Nobis 7 ini dibalut casing berbahan plastik dan di bagian belakang terdapat lensa kamera tanpa kehadiran LED flash.

Spesifikasi yang ditawarkan oleh tablet Nobis 7 ini sama sekali tak bisa dipandang remeh karena telah mengusung layar sentuh berukuran 7 inci dengan resolusi WSVGA 1024 x 600 piksel jenis TFT kapasitif. Keunggulan utama Nobis 7 adalah telah menjalankan sistem operasi Android versi baru, yakni 4.4 KitKat.

Sektor dapur pacu, sekali lagi Nobis 7 tidak bisa dianggap enteng karena telah ditenagai oleh prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 512MB. Sayangnya tak disebutkan chipset dan pengolah grafis yang digunakan oleh tablet Nobis 7 ini.

Sektor kamera, Nobis 7 ini dipersenjatai oleh kamera belakang dengan resolusi 2 megapiksel dan kamera depan VGA untuk video call. Tak hanya itu, Nobis 7 ini disokong oleh baterai berkapasitas besar yang diklaim mampu bertahan hingga 5 – 6 jam.

Seperti yang dilansir dari Softpedia (25/08/2014), tablet Nobis 7 ini didukung oleh memori internal berkapasitas 8GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Secara umum, spesifikasi yang ditawarkan oleh Nobis 7 cukup menarik di kelas Rp 500 ribu-an.

0 Response to "Nobis 7, Tablet Android KitKat Termurah di Dunia"

Post a Comment

wdcfawqafwef